Kamis, 19 Desember 2013

Kamu pasti tahu kenapa ini tercipta....

SEPI bukan berarti HILANG...
DIAM bukan berarti LUPA...
JAUH bukan berarti PUTUS...
SENDIRI bukan berarti MATI...
Yang pasti saat MATI, tentu SENDIRI....

Tapi....
Lihat, aku masih di sini...
masih punya 2 mata walau tak bisa melihatmu lagi...
masih punya 2 tangan walau tak bisa menyentuhmu lagi...
masih punya 2 kaki walau tak bisa berjalan bersamamu lagi...

Tapi...
aku masih punya 1 lidah yang selalu mengucapkan doa untukmu...
aku masih punya 1 hati yang selalu mengingat dan menyayangimu....

Seperti yang sudah pernah kukatakan padamu :
aku sudah memutuskan
Menjadi orang terbodoh di mata dunia,
dibanding harus berlagak TULI pada satu-satunya hati yang kupunya...

aku lebih memilih SEPI, DIAM, JAUH dan SENDIRI,
daripada harus MENIPU satu-satunya hati yang kupunya...

aku rela kehilangan teman-teman baikku,
daripada harus terus menerus BERTENGKAR dengan satu-satunya hati yang kupunya.....

dan pada akhirnya....
walau kamu tak mungkin membaca ini,
tapi kamu pasti tahu kenapa ini tercipta....






0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.