Sabtu, 19 Januari 2013

Satu Lagi, Kisah Anjing Yang Setia

Anjing Ini ke Gereja Tiap Hari, Menanti Tuannya yang Meninggal.
Anjing bernama Tommy dan tuannya bernama Maria setiap hari berjalan kaki bersama ke gereja. Di gereja pastor mengizinkan
anjing itu duduk di dekat kaki Maria. Setelah tuannya meninggal, anjing masih rutin datang ke gereja dan duduk di dekat altar.
Pastor Donato Panna, sebagaimana dikutip Mail Online, Rabu (16/1), mengatakan, "Anjing itu berada di sana setiap kali saya merayakan misa dan selalu berperilaku baik. Anjing tersebut tidak berisik. Saya tidak mendengar sekali pun anjing itu mengonggong sepanjang berada di dalam (gereja). Anjing itu dulu biasa datang misa bersama Maria dan anjing itu jelas berbakti padanya. Saya membolehkannya tinggal di dalam (gereja) karena anjing itu selalu berperilaku sangat baik dan tidak ada umat lain yang mengeluh kepada saya. Anjing itu masih datang misa bahkan setelah pemakaman Maria, anjing tersebut menunggu dengan sabar di sisi altar dan hanya duduk tenang di sana. Saya tidak tega mengusirnya. Saya baru saja kehilangan anjing saya sendiri sehingga saya membiarkannya di sana sampai selesai misa dan kemudian saya mengarahkannya keluar."


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.